Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH Mengajak PWI Tulangbawang Bersinergi Positif Dengan Pemerintah Kabupaten

110

KLIK Tulangbawang – Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang bersinergi positif dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyukseskan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

“Dengan harapan rakyat Tulangbawang benar – benar dapat terlayani dengan sebaik-baiknya dan Tulangbawang semakin maju, jaya dan sejahtera,” terang Bunda Winarti sapaan akrab Bupati Tulangbawang kepada harianmomentum usai pelantikan pengurus PWI dan IKWI Provinsi Lampung masa Bhakti 2021 – 2026, serta pengurus PWI & IKWI Kabupaten/ Se- Lampung Periode 2021-2024, di Emersia Hotel, Bandarlampung, Rabu (05-1-2022).

Ditempat yang sama Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, mengucapkan trimakasih atas sinergisitas yg terjalin antara PWI dan semua instansi terkait sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan luar biasa dan menjadikan PWI semakin maju dan semakin baik.

“Program terbaik yang dimiliki PWI adalah program pendidikan, edukasi terhadap wartawan sehingga diharapkan PWI dapat mencetak Wartawan yang baik, berkompeten, profesional, potensial dan berkualitas. Menjadi Pers yang berpengaruh positif pada kemajuan bangsa,” harap Wirahadikusumah.
Ketua Umum PWI Atal S Depari menjelaskan PWI Lampung adalah wartawan Profesional oleh karenanya teruslah berkembang dan terus belajar agar tidak buta tekhnologi.

“Membangun komunikasi dengan berbagai pihak, agar terciptanya konsolidasi yang baik antara wartawan dengan semua pihak yang terkait,” pinta Atal S Depari.

Dalam sambutan Gubernur Lampung, mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Provinsi Lampung serta seluruh Anggota PWI yang pada hari ini dilantik semoga dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan PWI provinsi Lampung.

Gubernur berharap agar media dapat berkolaborasi dengan Kepala Daerah dalam rangka upaya percepatan pembangunan sehingga Provinsi Lampung dapat tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat.(**)

Facebook Comments