Kota Menggala Diguyur Hujan Akibatkan Papan Reklame Jatuh dan Pohon Tumbang

621

KLIK Tulangbawang  — Jumat sore hujan angin dan petir melanda kota Menggala menimbulkan jatuh nya papan reklame dan beberapa sisi jalan pohon tumbang di wilayah menggala selatan .(22-10-2021)

Jatuhnya papan reklame tepat berada di samping terminal kota menggala yang berdekatan dengan rumah warga dan usaha masyarakat membuat sedikit arus lalu lintas terhenti akibat kabel listrik menghalangi lalu lalang kendaraan akibat peristiwa tersebut masyarakat dan petugas polantas,pln dan pihak pemerintah terkait ambil tindakan .

Sedangkan tumbang nya beberapa pohon terjadi di sekitar jalan rumah dinas wakil bupati tulang bawang ,dan rumah dinas ketua Mui tulang bawang .

Hasil pantauan media kliklampung.id ada petugas dan masyarakat sekitar lagi membersihkan puing-puing pohon yang jatuh di jalan pohon yang berasal dari sisi jalan , ditempat lain tidak jauh dari petugas dan masyarakat membersihkan pohon tumbang tersebut ada satu tiang listrik jatuh tepat di depan pintu masuk salah satu pondok pesantren di menggala selatan dan membuat listrik padam beberapa jam setelah kejadian .

Beruntung saat terjadi nya peristiwa jatuh nya papan reklame dan pohon tumbang tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut . (Adha)

Facebook Comments