Bupati Tulang bawang Menghadiri Pembukaan Pelatihan Hukum Dan Perlindungan Masyarakat

10

KLIK Tulangbawang – Bupati Tulang bawang Dr. hj. Winarti S.E M.H. menghadiri pembukaan pelatihan hukum dan perlindungan masyarakat Se- kabupaten Tulang Bawang dan tinjauan pengerjaan taman seribu bunga,Selasa 5 okt 2021,Diruang Metting Hotel Le’Man dan Banjar Margo.

Dihadiri oleh: kapolres tuba, Asisten 1, Kadis PMK, Kabag Hukum, kasat intel tuba, ketua badan kerja sama antar kampung tuba, ketua abdesi, ketua pwi tuba, camat,kepala kampung dan peserta pelatihan.

Kegiatan pelatihan Hukum dan perlindungan masyarakat ini diselenggarakan oleh badan kerja sama antar kampung kab. Tulang bawang bersama APDESI,selama 4 hari,5 okt sampai 8 okt 2021.

Acara tsb diikuti 38 Kepala Kampung dan 38 Perangkat Kampung,dibagi Menjadi 4 Sesi.

Harapannya pelatihan ini dapat memberikan kontribusi pencerahan kepada kepala kampung masing masing bagaimana dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Dalam materi yang di berikan ada materi hukum, bantuan hukum masyarakat miskin, materi radikalisme dll

Harapan Bupati dengan hadirnya acara ini dapat membantu kepala kampung maupun perangkat kampung dalam menyerap ilmu terkini dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Kegiatan ini harus di manfaatkan sebaik baiknya oleh peserta pelatihan

Bupati Menghimbau kepada para peserta agar mengikuti acara dengan serius karna narasumber ini merupakan narasumber terbaik. Akan ada ilmu yang pasti dapat diserap.

Covid19 ditulang bawang masih ada dan diharapkan seluruh jajaran serta masyarakat agar bersatu menekan angka penularan dan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan dilanjutkan dengan tinjauan secara singkat pada taman seribu bunga yang saat ini sedang pada pengerjaan pembangunan di kecamatan Banjar margo.

Facebook Comments