Mulyadi : Kami Gerak Cepat Segera Membentuk MAC Se Kota Bandar Lampung

76

KLIK BANDAR LAMPUNG  – Pasca resmi pimpin organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Kota Bandar Lampung periode 2021-2024, Mulyadi langsung bergerak cepat dengan mengukuhkan 6 Kecamatan MAC Kota Bandar Lampung,Minggu, 15/8/2021.

Mulyadi yang didampingi Sekretaris, Wilsen Anugerah, S.Kom dan jajaran pengurus LMP Kota Bandar Lampung serta Ketua LMP Provinsi Lampung, Budi Indrarto, ST mengukuhkan 6 Kecamatan secara serentak yang terdiri dari :
1. MAC Panjang : Novian
2. MAC TKP : Erwin
3. MAC Enggal : Edi
4. MAC TBB : Subandi
5. MAC Bumi Waras : Jufri
6. MAC Sukabumi : Hapitul Rohman bertempat di Kelurahan Enggal

Seperti diketahui, setelah mendapatkan Surat Keputusan yang diberikan langsung oleh Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto, Ketua LMP Kota Bandar Lampung Mulyadi mengatakan akan mensolidkan struktur organisasi ,” Kami akan segera membentuk Markas Anak Cabang di seluruh Kecamatan se – Kota Bandar Lampung ,” ujarnya.

“Pemberdayaan masyarakat menjadi salah satu fokus program kerja kami agar agar organisasi terus berjalan dan berkembang, serta turut membantu masyarakat dengan meningkatkan perekomian melalui sektor UMKM nya,” lanjut Mulyadi.

“Kami juga akan membantu warga yang terdampak Covid-19, terutama mereka yang tengah menjalani isolasi mandiri,” tambahnya.
Menurut Mulyadi, penanganan wabah Covid-19 ini bukan tugas pemerintah semata, tetapi juga butuh kerjasama dari semua masyarakat dan semua pihak yang dapat membantu mencegah penyebaran virus Corona. Dan juga membantu warga yang terkena dampaknya secara ekonomi,” cetusnya.(red)

Facebook Comments