PD IWO Way Kanan Salurkan Bantuan Paket Sembako Pada HUT IWO Yang Ke 9

40

Klik Way Kanan – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Wartawan Online (IWO) yang jatuh tepat pada hari Minggu (8/8) yang lalu. Pengurus Daerah IWO Kabupaten Way Kanan, kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada salah satu keluarga jurnalis yang membutuhkan.

Bantuan paket sembako yang disalurkan tersebut merupakan bentuk sumbangsih dari anggota berserta seluruh pengurus IWO Way Kanan kepada salah satu keluarga anggota jurnalis yang membutuhkan.

“Dalam rangka memperingati hari jadi IWO yang ke-9, hari ini kami berserta pengurus kembali memberikan bantuan sembako kepada salah satu keluarga jurnalis, dimana beberapa hari yang lalu kita juga telah menyalurkan bantuan serupa kepada salah satu jurnalis,” ungkap Ketua IWO Fito Aliestiyadi, S.H.

Fito mengharapkan bantuan kecil yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan keluarga jurnalis dalam menghadapi masa-masa sulit akibat Pandemi Covid-19 seperti ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan dari kawan-kawan IWO Way Kanan ini dapat meringankan beban keluarga jurnalis. Kami juga berharap baik itu Pemerintah Daerah, Instasi dan sejumlah organisasi yang ada dapat berlomba-lomba dalam membantu meringankan warga terdampak akibat pandemi saat ini,” ucapnya.

Diwaktu yang sama, Dewan Etik IWO Way Kanan Milyar SL, menyebutkan dengan adanya momentum istimewa ini dapat meningkatkan profesionalisme seorang wartawan dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

“Saya berharap kawan-kawan wartawan terutama di IWO Way Kanan dapat mengedepakan kode etik jurnalistiknya dalam menyampaikan pemberitaan, sehingga tidak timbul permasalahan yang dapat merugikan si wartawan dan orang lain,” terangnya. (Sandi).

Facebook Comments