Pondok Pesantren Al Fatah Baiturrohman Cabang Temboro Membuka Penerimaan Baru

378

KLIK Tulangbawang  – Pondok Pesantren Al Fatah Baiturrohman Cabang Temboro Jawa Timur , Kampung Jaya Makmur Unit 5 Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang Lampung , Membuka Penerimaan Santriwan Dan Santriwati Baru Tanggal 26 Juli 2021 Hingga 27 Agustus 2021.

“Tahun ini Santriwan Dan Santriwati Baru Yang Bakal Diterima Hanya 500 pendaftar rincian nya 250 putra dan 250 putri , ” kata Pengasuh Pesantren Alfatah Baiturrohman, Ustdaz Muhammad Sahal disekretariat pesantren, Minggu (25/07/2021).

Disebutkan, Para Calon Santriwan Dan Santriwati Pendaftar akan Menjalani Tes Masuk Pada Seminggu Sesudah Tanggal Penutupan Penerimaan Santri Baru .

“Tes Masuk Calon Santriwan Dan Santriwati Pendaftar Dilaksanakan Dengan Tetap Memakai Protokol Kesehatan,” Ujarnya.

Sementara itu, Pendaftaran Penerimaan Santriwan Dan Santriwati Baru Bisa Melalui Dua Metode ,
Pertama Bisa Langsung ke kantor sekretariat Pondok Pesantren dan yang kedua bisa melalui online via whatsapp pendaftarannya Whatsapp: 0812-7342-2379 , Ujarnya.

Dikatakan, Pesantren Alfatah Baiturrohman cabang Temboro Jawa Timur ini mempunyai 4 program dan kegiatan yaitu : Madrasah Tahfidzul Qur’an Putra/i , Madrasah Diniyah Kitab Putra/i, Melanjutkan Program Daurotul Hadist dan Takhosus dipusat (Temboro Jawa Timur ) , Lalu yang terakhir Furusiah dan Memanah. “Tegasnya.

“Intinya, insyaalloh Pesantren Alfatah Baiturrohman akan Memadukan Dua Metode Program, Yakni 4 Metode Yang Disebutkan Diatas Tadi Dan Metode Da’wah untuk kepentingan umat karena melihat keadaan umat sekarang ini yang semakin hari semakin jauh meninggalkan amal agama dan rasa semangat kepada agama menipis dan hilangnya rasa tanggungjawab dengan agama maka kami bertekad untuk menciptakan generasi yang lebih baik.”tutupnya. (Adha)

Facebook Comments