Tolong! Jalan Di Seranggas Rusak Parah Kondisinya Memprihatinkan

161

KLIK Lampung Barat – Jalan Gajah Mada Seranggas Kelurahan Pasar Liwa Kabupaten Lampung Barat yang merupakan jalan utama penghubung antara Kota Liwa, Ranau, Lombok, dan Seblat kondisinya sangat memprihatinkan dan membahayakan pengendara. Jalan terlihat sangat rusak parah dengan adanya lubang yang dalam disepanjang badan jalan.

Lubang dibadan jalan tersebut tersebar dibeberapa titik badan jalanan Seranggas tepatnya dari jembatan Seranggas hingga turunan Perumahan Seranggas permai.

“Itu sangat mengganggu kenyamanan kami sebagai pengendara motor, karena jalan tersebut rusaknya sangat parah. Dari ujung ke ujung lubang semua,” keluh salah satu pengguna jalan yang juga merupakan masyarakat sekitar.

Kondisi jalan yang dikeluhkan tersebut makin parah ketika hujan turun. Pasalnya, hampir semua lubang di jalan tersebut dipastikan tertutup air.

“Apalagi kalo abis ujan mas, masyaallah udah kayak kolam semua jalanan seranggas,” lanjut nya.

Kondisi rusaknya jalan tersebut bukan untuk pertama kalinya, sudah beberapa kali juga jalan tersebut ditimbun namun kembali rusak. Pinggiran aspal jalan pun tampak sudah tak beraturan.

Diharapkan pemerintah memperhatikan kondisi jalan tersebut karena jalan itu tidak pernah sepi dilalui oleh kendaraan. Terlebih Seranggas masih termasuk pusat Kota Liwa yang ada baiknya mendapatkan perhatian dari Pemkab Lampung Barat.

“Harapan saya ada perhatian serius dari pemerintah supaya jalan tersebut semoga bisa diaspal dengan baik, jangan setengah-setengah dan jangan juga yang jelek dipaksakan menjadi bagus. Mohonlah di perbaiki secepatnya,” harapnya.

Facebook Comments