DPW LSM-LEDAK Door to Door Membagikan Sembako Kepada Lansia

373

KLIK Tulangbawang – Dewan pimpinan wilayah Lembaga swadaya masyarakat deteksi anti korupsi (DPW LSM-LEDAK) Door to door membagikan sembako kepada lansia (lanjut usia).

Dalam kesempatan yang baik dibulan suci ini DPW LSM LEDAK tulang bawang membagikan Sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan kepada yang berhak kepada lanjut usia (lansia), minggu 09 mei 2021.

Rusli umar , ketua Dpw LSM LEDAK mengatakan ” Alhamdulillah dalam kesempatan baik ini kami selaku LSM LEDAK mampu berbagi-bagi sembako kepada lanjut usia (lansia) dalam rangka menyambut hari raya IDUL FITRI sebanyak 100 paket sembako dengan mendatangi rumah-rumah penerima sembako agar tidak terjadi nya kerumunan massal sebagaimana himbauan pemerintah republik indonesia tentang larangan kerumunan” Cetus nya

Selanjutnya ketua LSM LEDAK Rusli umar mengucapkan, terimakasih kepada instansi pemerintah daerah tulang bawang yang telah membantu dan memberikan partisipasi nya sehingga acara ini bisa berjalan sesuai dengan yang di rencanakan semoga saja kegiatan ini menjadi ladang amal kita bersama, “ucap nya.

Salah satu penerima sembako lanjut usia antina bujung tenuk “menyatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih dan sangat bersyukur atas pemberian sembako yang diberikan LSM LEDAK kepada diri nya semoga LSM LEDAK mampu lebih baik kedepannya dan semoga kegiatan semacam ini bisa terus berjalan setiap tahunnya . “Harap beliau. (Adha)

Facebook Comments