Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Barat Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke-57 Tahun 2021

151

KLIK Liwa — Turut hadir langsung Bupati Parosil Mabsus, Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Edi Novial.,S.Kom, seluruh angota Dewan Dan seluruh Kepala (OPD) Perangkat Daerah Camat se Lampung Barat.senin 22/03/2021).

Dalam Memperingayi Hari Ulang Tahun Lampung Yang ke 57 Tahun 2021, Dengan ini DPRD kabupaten Lampung Barat Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Provinsi lampung yang ke-57 tahun 2021 . Pada tanggal 15 Maret tahun 2021 yang lalu DPRD kabupaten barat telah menerima surat dari Bupati Lampung Barat .Rapat paripurna Mendengarkan sambutan Gubernur Lampung dalam rangka hari ulang tahun provinsi Lampung ke-57 Tahun 2021.

Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap provinsi Lampung menjadi provinsi terbentuk keresidenan patung yang tergabung dengan provinsi Sumatera Selatan pada tahun.Dengan adanya keputusan bersama. Statusnya menjadi daerah tingkat 1 atau jaswati 1 Lampung yang terpisah dengan luas 1.

Bapak Edi Karin yang sebagai wakil dari Menteri Dalam Negeri sejarah singkat dari provinsi Lampung 1966 sampai tahun 2021 provinsi Lampung berusia 57 Tahun. Untuk meningkatkan kerjasama tercapainya pembangunan sesuai dengan harapan kita semua provinsi Lampung yang ke 57 mewujudkan pembangunan berkelanjutan untuk rakyat Lampung berjaya.

Kabupaten Lembaga hari ini Untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat lembaga organisasi kelompok atau komunitas berkarya dan terus mencoba untuk.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Mengatakan “hari ini DPRD Kabupaten Lampung Barat telah melaksanakan Paripurna istimewa terkait dengan hari ulang tahun Provinsi lampung yang ke-57 dihadiri oleh tokoh masyarakat tokoh adat dan organisasi politik yang memiliki massa yang lainnya
Kami mengucapkan dirgahayu Provinsi lampung yang ke-57 mudah-mudahan ke depan Lampung berjaya di bawah pimpinan Bapak Ibu kosnya,
mudah-mudahan habis lambung bisa bersinergi dengan seluruh kabupaten kota yang mampu untuk mewujudkan mampu saya bisa transaksi”,Ungkapnya.

Facebook Comments