SMK NEGERI 1 LIWA KEMBALI MELAKSANAKAN KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA

170

KLIK LAMPUNG BARAT  – Setelah kurang lebih 2 minggu melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara DARING, SMK Negeri 1 Liwa Kembali Akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) Tatap Muka mulai Hari senin 15 Maret 2021.

Seperti diketahu sebelumnya bahwa sejak tanggal 1 Maret 2021 SMK Negeri 1 Liwa melaksanakan Kegiatan Belajar mengajar secara DARING, bagis siswa kelas X dan XI.
Sementara kelas XII tetap melaksanakan KBM tatap muka untuk persiapan Uji Kompetensi dan Kegiatan Belajar Praktik, namun dengan protocol kesehatan yang ketat.
Dan ini merujuk pada “Penyesuaian Kebijakan Pembelajaran di Masa Pandemi COVID-19 7 Agustus 2020”

“Dengan pertimbangan bahwa pembelajaran praktik adalah keahlian inti SMK, pelaksanaan pembelajaran praktik mata
pelajaran produktif bagi peserta didik SMK diperbolehkan di semua zona dengan wajib menerapkan protokol kesehatan”

Kegiatan belajar mengajar DARING dilaksanakan karna adanya kebijakan GUGUS Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Lampung Barat yang tiak membolehkan dilaksanakan KBM Tatap muka pada wilayah kecamatan dengan warna zona orange dan merah.
Dengan berubahnya warna zona kecamatan Balik Bukit, maka mulai hari senin, Tanggal 15 Maret 2021 SMK Negeri 1 Liwa Kembali akan melaksanakan kegiatan Belajar tatap Muka dengan Protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan belajar mengajar tatap muka difokuskan untuk menuntaskan materi dan nilai siswa yang diberikan semasa kegiatan KBM DARING, dalam hal ini siswa diberi kesempatan untuk menanyakan, membahas dan mendiskusikan materi yang belum dipahami semasa KBM DARING sebelum melanjutkan materi.
Semoga COVID-19 segera hilang dari muka bumi.

Facebook Comments