Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus Launching QRIS BSI

371

KLIK LAMPUNG BARAT  — Qris BSI pelaksaan kegiatan tersebut dikebun Raya Liwa kabupaten Lampung Barat turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Lambar, Assisten dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Perwakilan Baznas Lambar, Kepala Kemenag Lambar serta Pimpinan Bank Syariah Lambar Jum,at 12/03/2021).

Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus mengatakan dalam Launching QRIS BSI itu diawali dengan pelepasan sepeda virtual yang merupakan kerjasama antara Bank Syari’ah Indonesia Lambar dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar,pelepasan sepeda virtual tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19, menjaga protokol kesehatan, selanjutnya peserta berkesempatan memperoleh doorprize.Sepeda virtual bertujuan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.ucapnya.

Pemkab Lambar yang berkerjasama dengan BSI Liwa mengajak masyarakat Lampung Barat untuk tetap semangat berbagi ditengah pandemi Covid-19, namun tetap amanah. Karena QRIS BSI yang sudah terpasang di Lampung Barat mencapai 1.034 masjid.

Bupati Parosil menambahkan,” kegiatan ini untuk mengajak masyarakat berzakat, infaq dan shodaqoh menggunakan sistem Quick Response Indonesia Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran digital bagi seluruh masyarakat yang diluncurkan Bank Indonesia melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) Lambar.(MAT HOTUA)

Facebook Comments