Musyawarah Perencanaan Musrenbang Tingkat Kabupaten Lampung Barat

182

KLIK LAMPUNG BARAT  –  Sekretaris Daerah Lambar, Akmal Abd. Nasir SH.seluruh Staf Ahli, Assisten serta para kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh (OPD) Diruangan Aula keagungan Lambar membahas acara Musrenbang tingkat Kabupaten Lampung Barat senin (01/03/2021).

Sekretaris Daerah Lampung Barat Akmal Abd. Nasir SH). Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) akan melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten pada 17 Maret mendatang.
Musrenbang tingkat kabupaten tersebut menindaklanjuti hasil Musrenbang ditingkat kecamatan pada akhir bulan februari lalu.

Berdasarkan informasi dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lambar, Musrenbang tingkat kabupaten itu akan di gelar di halaman kantor bupati setempat dengan menggunakan 2 (dua) metode, yaitu secara langsung dan virtual.Tujuannya, agar Musrenbang tersebut juga dapat diikuti oleh para mahasiswa yang berada di luar daerah lampung barat.

Lanjut (Sekda) Akmal Abd Nasir ,”dalam kegiatan tersebut untuk mendongkrak potensi wisata yang ada di lampung Barat.
Pada Musrenbang tingkat kabupaten tersebut akan ditampilkan destinasi – destinasi wisata yang ada di masing-masing kecamatan melalui dokumentasi video. Hal tersebut sesuai dengan permintaan Bupati Lambar H.Parosil Mabsus pada saat melakukan Musrenbang di tingkat kecamatan pada waktu lalu. “Saya menekankan kepada seluruh OPD terkait, kedepan untuk dapat menindaklanjuti apa yang disampaikan pimpinan, dan melaporkan hasil kinerjanya ungkapnya.

Pelaksanaan rencana Musrenbang ini Tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, Menjaga Jarak yang ditentukan agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Facebook Comments