Suharlan Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat

158

KLIK Lampung Barat  – Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Barat adakan Paripurna pengucapan sumpah janji anggota DPRD Lambar penggantian antar waktu selasa 23 02 2021.

Suharlan resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat. Politisi PDI-Perjuangan ini mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Bambang Supriadi. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Utama DPRD

Nampak hadir dalam acara pelantikan tersebut, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Wakil Bupati H. Mad Hasnurin, dan puluhan anggota lintas fraksi serta tamu undangan.

“Selamat kepada saudara Suharlan sudah resmi dilantik sebagai PAW, pengganti saudara Bambang Supriadi, selamat bekerja, kami berharap bisa menambah produktivitas kerja DPRD Kabupaten Lampung Barat,” ucap Jetua DPRD Edi Novial S.Kom.

Di tempat yang sama, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan,” Saya berharap Bapak Suharlan bisa menjadi anggota legislatif yang aspiratif dalam mewujudkan nawacita dan AD/ART partai. Selaku bupati saya berharap agar beliau bisa komunikatif dalam menjalankan tugas dan bersinergi dengan pemerintah,” ucap bupati.

Dalam kesempatan itu, Suharlan mengucapkan terimakasih kepada bupati dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat yang telah hadir dalam acara pelantikan menggantikan Bambang Supriadi.

Pada dasarnya saya siap bekerja menyerap aspirasi masyarakat khususnya dapil 3 kecamatan Way Tenong dan khususnya Lampung Barat dan saya juga siap mendukung berjalannya progam Bupati dan wakil Bupati Lampung Barat,” tegas Suharlan.

Facebook Comments