Karang Taruna Kab Tulangbawang Dikukuhkan

319

KLIK Tulangbawang – Bupati TULANG BAWANG , Dr. (cand) Hj. Winarti SE. MH beserta jajarannya datang menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten TULANG BAWANG masa bakti 2021 – 2026 di Gedung serba guna (GSG), Menggala, Selasa (23/02/2021) pagi.

Pelantikan tersebut tak hanya dihadiri Bupati TULANG BAWANG Dr. (cand) Hj. Winarti SE., MH, saja dihadiri pula oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Hi. Dendi Ramadhona S.T., M.Tr.I.P. Beserta rombongan, KETUA DPRD Tulang bawang Sopi’i Azhar, SH., MH, dan forkopimda kabupaten tulang bawang dalam pelantikan tersebut.

Bupati Winarti dalam sambutannya mengatakan, mendukung semua Program Sosial Karang Taruna, dan agar membuat Terobosan-terobosan baru, untuk ikut serta mengenalkan Tulang Bawang sampai ke tingkah nasional,

Dengan demikian, sambung Bupati, Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam program 25 BMW.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Karang taruna yang telah dilantik untuk masa bakti 2021-2026 Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial di desa-desa kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan,” tutur Bupati.

Selanjutnya Bupati berpesan, Karang Taruna harus menjadi motor penggerak bagi generasi muda dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, perekonomian, pertanian.

Perlu diketahui, formasi Ketua Karang Taruna Kabupaten TULANG BAWANG saat ini dijabat oleh Marjoko, SH., MH, Sekretaris Umum M. Ami Iswandi Ismed Balaw, S.Kom., MM, dan Bendahara Umum Darma Edi Tabrani, SE., MM. (Adha)

Facebook Comments