Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI Laksanakan Reses Di Mesuji

302

KLIK MESUJI – Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendralela dan Sekretaris Daerah Syamsudin menerima langsung kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil VI di aula Kantor Bupati Mesuji, Selasa, (23/02/2021).

Turut Hadir Pada reses DPRD provinsi Lampung Daerah Pemilihan IV ,Wakil Bupati Mesuji, Sekda Mesuji, Ketua DPRD Beserta Jajaran DPRD kabupaten Mesuji.

Pada Kesempatan Itu bupati Mesuji Saply TH menyampaikan sambutan nya yang disampaikan Wakil bupati Mesuji Haryati Cendralela mengatakan permohonan maaf tidak dapat menyambut kedatangan DPRD Provinsi Lampung daerah pemilihan IV ke Kabupaten Bumi Ragab Begawe Caram.

Atas nama jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Mesuji saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VI di Kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram.

Namun, saya mohon maaf pada hari ini tidak dapat menyambut bapak-bapak anggota dewan yang terhormat karena pada hari ini saya membuka penyelenggaraan kegiatan uji kompetensi untuk jabatan administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.” Ungkapnya.

Tambahnya, “Saya menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan ini. Semoga kunjungan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat memberikan makna tersendiri guna mendukung dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mesuji, sehingga makin mempercepat realisasi aspirasi masyarakat.”Tuturnya.

Lanjutnya,”kami berharap akan semakin mempererat koordinasi dan kerjasama serta terserapnya aspirasi masyarakat Kabupaten Mesuji dalam pembangunan Daerah dan tentunya pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mesuji memerlukan dukungan dari semua pihak, termasuk dari DPRD Provinsi Lampung, Khususnya dari Daerah Pemilihan IV.”Pintanya.

Facebook Comments