Anggota Provinsi Lampung Laksanakan Reses Di Kab.Tulang Bawang Barat

82

KLIK Tulang Bawang Barat –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung bersama anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD) Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) Lakukan Reses di Tiyuh Tri Tunggal Jaya Kecamatan Gunung Agung, Senin (22/2/2021).

Dalam Reses Tersebut dihadiri Mikdar Liyas, MM aggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung Dapil VI, Arya Saputra Anggota DPRD Dapil III kabupaten Tubaba berserta kepalou Tiyuh yang berada dikecamatan Tersebut.

Dwi salah satu warga Tiyuh Tri Tunggal Jaya menyampaikan Apresiasi nya yang man diri nya menginginkan dinaikan harga singkong yang mana harga singkong sudah anjlok dari dua tahun yang lewat selain itu juga dirinya meminta untuk perbaikan jalan untuk akses perjalan.

“Untuk itu, kami dari segenap petani singgkong, minta bantuan kepada bapak anggota DPRD dari provinsi untuk bisa memperjuangkan harga singkong yang mana harga singkong untuk saat ini sudah anjlok, untuk harga singkong saat ini mencapain harga per satu ton yakni sebesar Rp. 820 Rupiah,”Terangnya Dwi.
Selain itu, Dwi meminta agar bisa jalan dari Sp 8 Tiyuh Tri tunggal Jaya Sampai perbatasan dengan Tiyuh Tunas Jaya dapat bisa diperbaiki, yang mana jalan tersebut merupakan akses jalan untuk masyarakat mencari nafkah.”Pintanya

Untuk itu, Mikdar Iliyas Anggota DPRD Provinsi menanggapi Pertanyaan tersebut, mengenai anjlok nya harga singkong tersebut yang mana untuk masalah harga singkong kita akan melakukan rapat untuk bisa menstabilkan harga singkong tersebut.
“untuk harga singkong yang sudah anjlok, kita akan berkoordinasi dengan Komisi II DPRD Provinsi, anggar bisa mengambil tindakan untuk menstabilkan harga singkong tersebut,”Terangnya

Selain itu, ilyas juga akan berkordinasi dengan pihak terkait mau pun dari provinsi atau kabupaten supaya bisa untuk melakukan perbaikan jalan poros tersebut.

“nanti kita akan kita obrolan dengan pihak terkait untuk masalah jalan yang dikeluhkan oleh masyarakat, yang untuk mana untuk masalah jalan nanti kita akan bantu untuk berkordinasi dengan pihak-pihak terkait agar segera bisa memperbaiki jalanan yang rusak,”pungkasnya.

Facebook Comments