Anggota DPRD Lampung Veri Agusli HTB SE Laksanakan Reses Di Tulangbawang

86

KLIK  Tulang Bawang  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Lampung dari Fraksi Gerindra Dapil 6 Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji Veri Agusli HTB SE . melakukan Reses diKampung Panca Mulya Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, 20/02/2021.

Dalam sambutanya Veri Agusli HTB SE beliu mengatakan Kegiatan reses ini merupakan rutinitas mutlak yang harus di laksanakan oleh setiap anggota DPRD sebagai wakil rakyat.

Dimana Reses Pertama di tahun 2021
Dengan kegiatan seperti ini kita mendengar aspirasi sekaligus menjalin tali silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di bawah.

Suyitno salah salah satu tokoh yang ada di kampung Panca Mulya,mengharapkan kepada Bapak Veri Agusli HTB SE supaya bisa menyampaikan keluhan kami Kepada Gubernur Lampung, bapak Arinal Junaidi, agar bisa mendengar keluhan kami masyarakat petani di Lampung, khususnya di Kabupaten Tulang bawang.

Dia mengatakan hal yang di butuhkan masyarakat nantinya seperti Infratuktur, jalan juga yang harus di perhatikan oleh pemerintah saat ini baik kabupaten maupun propinsi, karna apa bila infrastruktur jalan nya bagus ,maka ongkos dari pada jsak bumi juga pasti secara otomatis tidak terlalu mahal, ucap tokoh Suyitno.

Hasil kegiatan reses anggota DPRD ini akan dituangkan dalam bentuk Pokok-pokok pikiran DPRD yang meliputi seluruh bidang pembangunan dan urusan kewenangan pemerintah daerah, maupun pemerintah Provinsi.

,”Untuk ini saya berharap kepada masyarakat untuk tetap semangat, dan tetap terus mengikuti aturan terutama adalah Protokol kesehatan, “Kata Dia.

Sementara itu disela reses Veri Agusli HTB SE. yang merupakan putra dari Hermansyah TB ini, juga memberikan bantuan seperti sembako dan tali kasih kepada masyarakat yang hadir pada momen Reses tersebut.

Facebook Comments