Harapan Masyarakat Way Mengaku Untuk Mendapatkan Jalan Terpenuhi

273

KLIK Lampung Barat – Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat merasa sangat senang dengan ada nya pembuatan jalan yang selama ini di harapkan .

Jalan yang dapat menembus dari perkarangan ke perkebunan warga yang pernah di ajukan ke pemerintah tahun (2018) namun tak ada tanggapan dari pemerintah kini mulai dikerjakan berkat Haji Mulyona bekerja sama dengan CV Raja Luak Gunawan.

Mbah Damar masyarakat setempat yang didampingi Pakde Ratni menyatakan ,” Masyarakat yang memiliki tanah untuk pembuatan jalan menghibahkan sebanyak Kanan 4m Kiri 4m pads tahun 2018 tapi tak pernah di realisasi oleh pemerintah daerah setempat “, ujarnya.

Setelah ada nya Haji Mulyona¬† yang bekerja sama dengan CV Raja Luak Gunawan baru jalan tersebut mulai di bangun sepenjang 1km sehingga masyarakat sangat terbantu¬† untuk membawa hasil kebun mereka yang selama ini di gendong atau di pikul “, lanjutnya.

Pembangunan jalan tersebut di hadiri oleh Babinsa , Seklur serta masyarakat sekitar sambil berharap kedepan Pemerintah Daerah menerus kan jalan tersebut.

Facebook Comments