PD-IWO Way Kanan Menggelar Rapat Perdana

89

KLIK Way Kanan – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online PD-IWO Way Kanan menggelar rapat perdana program kerja dan evaluasi anggota tahun 2021.Bertempat di seketariat kantor IWO setempat komplek perkantoran pemda way kanan kamis.(4/2/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekjen, Wakil Seketaris, Bendahara, Dewan Etik dan seluruh anggota yang tergabung di ikatan wartawan online (IWO) Way Kanan.

Fito Alistyadi.SH Ketua pengurus daerah Ikatan wartawan online (PD IWO) Way Kanan menyampaikan kegiatan rapat kali ini merupakan agenda penting untuk membahas program-program kerja IWO Di kabupaten way kanan. Selain membahas program kerja tentang kerjasama dalam bentuk pemberitaan bersama pemerintah kabupaten way kanan rapat juga dilakukan evaluasi keanggotaan tahun 2021.

“Dilakukannya evaluasi keanggotaan berdasarkan kebijakan ketua dan pengurus PD IWO Way Kanan, mengingat ditahun 2021 ini mungkin ada kartu anggota yang habis masa berlaku sehingga akan dilakukan perpanjang dengan mengisi formulir berkas keanggotaan untuk di ajukan ke IWO pusat di Jakarta,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, lanjut Fito. Dihasruskan kepada seluruh anggota yang ada dalam menjalankan tugas sebagai wartawan harus profesional, wartawan harus aktif menulis sampaikan informasi kepada masyarakat sesuai kaidah jurnalis, jika tidak siap jadi wartawan silahkan mengundurkan diri dari organisasi IWO.

“Organisasi IWO merupakan wadah kita bersama untuk saling tukar pendapat, dan IWO berbasis kekeluargaan terhadap anggota dari itu mari bersama-sama kita jaga marwah serta membesarkan IWO di Kabupaten Way Kanan,” tutupnya. (andi)

Facebook Comments