BUPATI ROLING DAN LANTIK PEJABAT PEMERINTAH KABUPATEN LAMBAR

169

KLIK Lampung Barat -.Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat melakukan pergantian dan lantik Pejabat Eselon III dan IV, bertempat lapangan Kantor Bupati, sebanyak 268 orang. Rabu (27/01/2020)

Pelantikan tersebut dilakukan 2 sesi, turut dihadiri Wakil Bupati Drs.Mad Hasnurin, Sekda, Staf Ahli, Assisten dan Kepala Perangkat Daerah.

Diketahui, sesi pelantikan yang pertama dilakukan oleh Bupati Parosil, sedangkan pada sesi kedua dilakukan oleh Wakil Bupati Drs.Mad Hasnurin

Pejabat eselon yang melakukan pelantikan ini sebanyak 268 orang, dengan rincian eselon IVa 140 orang, eselon IVb 20 orang, eselon IIIa 44 orang, dan eselon IIIb 44 orang, kemudian tenaga fungsional 15 orang dan 5 orang kepala puskesmas.

Pada kesempatan itu, Bupati Parosil menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik karena telah mendapat kepercayaan dari pimpinan.

“Selamat bertugas kepada bapak/ibu yang mendapatkan kepercayaan dari pimpinan,” Ucapnya.

Bupati menuturkan, bahwasanya kepercayaan tersebut bukanlah dari hasil beli, namun murni penilaian dari pimpinan berkat dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan dalam mendukung dan mewujudkan 7 (Pitu) program dan 3 komitmen Pemkam Lambar.

“Kepercayaan ini tidak dibeli, ini murni penilaian pimpinan kepada bapak/ibu berkat dedikasi dan prestasi, berkat kesungguhan dan keseriusan bapak/ibu untuk mendukung dan mewujudkan 7 program ditambah dengan 3 komitmen Pemkab Lambar,” Ungkapnya.

Lanjutnya “Hari ini bapak / ibu mendapatkan sebuah jabatan berupa amanat dan tugas, tugas ini ada dua kemungkinan, yaitu gagal dan berhasil, amanah dan tidak amanah,”.

Hal itu disampaikan Bupati bergantung dengan bagaimana cara mengimplementasikan dan mengejawantahkan apa yang menjadi program pemerintah.

Kemudian Bupati meminta, ”agar seluruh pejabat yang telah dilantik untuk ikut mengikuti apa yang menjadi kebijakan pimpinan, silahkan menyampaikan saran dan masukan dalam konteks rel yang benar,” Tegasnya.

Terakhir, Bupati mengajak untuk bersama-sama mewujudkan 7 program dan 3 komitmen demi terciptanya Lampung Barat Hebat dan Sejahtera.

“Mari kita bekerja bersama-sama, mewujudkan 7 program dan 3 komitmen untuk terciptanya Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,”Tutupnya.

Facebook Comments