KPU Way Kanan Akan Tetapkan Pasangan Calon Kepala Daerah Terpilih

167

KLIK Way Kanan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan akan menetapkan pasangan calon kepala daerah terpilih hari ini, Kamis (21/01/2021).

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara yang dilaksanakan oleh KPU Way Kanan pasangan nomor urut 2 Raden Adipati Surya-Ali Rahman unggul dengan perolehan suara 177.222 dari pasangan calon 1 Juprius-Rina Marlina dengan perolehan suara 59.342.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan mengatakan, hari ini pihaknya merencanakan penetapan calon terpilih pada pukul 13.00 WIB nanti. Untuk persiapan sudah selesai, para Paslon, Partai Politik dan Bawaslu sudah dihubungi.

“Sesuai dengan pleno rekapitulasi perolehan suara, pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman unggul dan surat dari MK menyatakan tidak ada gugatan,” ungkapnya.

Diketahui, selain Kabupaten Way Kanan ada dua daerah juga yang melaksanakan penetapan pasangan calon terpilih pada hari ini yakni Lampung Timur dan kota Merto, sementara Kabupaten Pesawaran akan melaksanakan pleno penetapan pada Jumat (22/01/2021) besok. (Anton)

Facebook Comments