Bupati Raden Adipati Surya Berharap Masyarakat Bekerjasama Melawan Covid-19

130

KLIK Way Kanan – Penambahan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Way Kanan masih terus berlanjut, hal ini membuat Bupati Raden Adipati Surya berharap masyarakat untuk dapat bekerja sama untuk melawan Covid-19.

Setelah penyerah SK kepada CPNS yang berlangsung di Gedung Serba Guna Way Kanan, Bupati yang akrab disapa Adipati itu menerangkan bahwa protokol kesehatan jangan sampai untuk tidak diterapkan. “Saya sangat berharap untuk seluruh masyarakay Kabupaten Way Kanan mau menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Tentunya untuk mencegahan penyebaran Covid-19 ini,” ungkapnya, Senin (18/1/2021).

Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga tidak akan pernah bosan-bosan dalam memberikan pengarahan kepada seluruh masyarakat yang ada. Masalah masyarakat yang masih saja membandel dan tidak mau mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai hal itu yang akan menjadi bumerang kepada kalian sendiri. Sebaiknya kita tetap waspada dan mematuhi peraturan yang ada,” lanjut Adipati.

“Untuk diketahui Pemkab Way Kanan harus bisa mensukseskan vaksinasi. oleh sebab itu, mari kita sukseskan vaksinasi, hal ini juga menjadi salah satu bentuk ikhtiar kita. Saya telah mendapatkan vaksin pada tanggal 14 Januari lalu. Dan Alhamdulillah saya tidak merasakan efek samping yang sekiranya bisa membahayakan diri saya.

Walaupun telah divaksin nantinya, kita juga harus tetap menjalakan 3M. Diantaranya memakai Masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak,” tutupnya. (Anton)

Facebook Comments