Posbakum AAI Lampung Siap Bantu Masyakat Tidak Mampu

887

Klik – Lampung  – Keberadaan Posbakum AAI Bandar Lampung telah lama berkiprah di bumi Sang Bumi Ruwai Jurai, eksistensi dan kiprah dalam menangani masalah-masalah hukum yang dialami oleh  masyarakat tidak mampu sudah tidak diragukan lagi,Dedy Irawan Direktur Posbakum AAI Bandar lampung yang akan dilantik mengatakan  “Kami siap melanjutkan perjuangan dan program-program kerja Pengurus Posbakum AAI Bandar Lampung”

Sebagaimana diketahui pelantikan dan pengukuhan Posbakum AAI Bandar Lampung dilaksanakan pada hari sabtu, 26 Desember 2020 bertempat di rumah makan Kayu Bandar Lampung, yang dihadiri oleh seluruh calon Pengurus, Pengurus DPC AAI Bandar Lampung, Senior-senior AAI Bandar Lampung, Pengurus DPC Peradi Bandar Lampung, LBH  dan PBH yang ada di Bandar Lampung , Para Akademisi Fakultas Hukum, serta Dekan Fakultas Hukum turut hadir dalam undangan Pengukuhan Posbakum AAI Bandar Lampung,

Irham Rubian Tauri, S.H., M.H. selaku Ketua Panitia mengatakan : “Rangkaian acara yaitu Pembacaan Surat Keputusan sekaligus penyerahan Surat Keputusan Pengurus oleh Wiwik Handayani, S.H., M.H. kepada Dedy Irawan, S.H selaku Direktur Posbakum AAI Bandar Lampung periode 2020/2025 , kemudian dilanjutkan dengan penyerahan pataka oleh Ketua DPC AAI Bandar Lampung yang merupakan simbol dimulainya masa kepengurusan yang baru Pusat Bantuan Hukum AAI Bandar Lampung”.

Ketua DPC AAI Bandar Lampung Wiwik Handayani,S.H., M.H. mengatakan “Bahwa pelantikan ini menandakan tongkat estafet harus dilanjutkan demi berputarnya roda organisasi, Posbakum AAI Bandar Lampung hadir ditengah-tengah masyarakat yang mencari keadilan demi mewujudkan Keadilan yang sama bagi seluruh masyarakat.”ujar Ketua DPC AAI Bandar Lampung.

Selanjutnya Bendahara DPC Peradi Bandar Lampung Yaitu Sujarwo, S.H., M.H pun turut mengucapkan Selamat Kepada Direktur Posbakum AAI Bandar Lampung “Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada seluruh Pengurus Posbakum AAI Bandar Lampung yang baru, tetap “membumi” dalam membantu masyarakat yang tidak mampu yang mempunyai masalah hukum dan selalu menjaga marwah Officum Nobile” ujarnya

Sukarmin, S.H yang merupakan Ketua Dewan Kehormatan AAI Bandar Lampung serta selaku Korwil Sumatera Bagian Selatan DPN Peradi pun turut mengucapkan atas terselenggaranya Pengukuhan Posbakum AAI Bandar lampung “Selamat telah terselenggarannya Pengukuhan Posbakum AAI Bandar Lampung, semoga selalu menjadi wadah bagi para Advokat yang berkualitas dan berintegritas tinggi” tegasnya.

Sudah banyak kasus yang ditangani oleh Posbakum AAI Bandar Lampung periode sebelumnya, “Kami berharap dengan adanya kepengurusan yang baru dapat melanjutkan program-program kerja kepengurusan yang lama. Ujar Nazarudin Mansyuri, SH. MH. “sehingga keberadaan Posbakum AAI dapat dirasakan oleh Masyarakat yang membutuhkan ketika mendapatkan permasalahan hukum” lanjutnya.

“Kami siap memberikan konsultasi maupun Bantuan Hukum secara Cuma-Cuma bagi masyarakat tidak mampu, silahkan hubungi kami dan kami siap mendampingi masyarakat tidak mampu!” tegasnya Dedy Irawan, S.H selaku Direktur Posbakum AAI Bandar Lampung,  “Wilayah kerja kami seluruh lampung bukan hanya Bandar Lampung saja” Lanjutnya.

Facebook Comments